468x60 Ads



All About HOKAGE

[Image: 830px-Konoha_fanbook.jpg]


Quote:HOKAGE (火影; Secara harfiah berarti "Fire Shadow") adalah pemimpin dari Konohagakure. Mereka umumnya yang terkuat di desa ini, meski ideologi dan terkenal memainkan peranan besar untuk dapat terpilih dalam untuk posisi itu. Empat shinobi dan satu kunoichi telah mendapatkan gelar Hokage sejauh ini, dengan shinobi yang lain hanya mendapatkan gelar Calon Hokage. (NIG)
Umumnya, Hokage baru dipilih oleh Hokage yang sedang menjabat pada saat ia akan pensiun, tetapi jika Hokage sebelumnya meninggal atau tidak mampu menunjuk siapa Hokage baru, maka daimyo negara Api akan menunjuk Calon Hokage atas rekomendasi dewan Konoha dan dewan daimyo negara Api. Setelah itu, calon harus disetujui oleh Jōnin dari desa untuk menjadi Hokage resmi. (Phen)
Setelah disetujui, mereka pindah ke Kediaman Hokage dan tinggal didalamnya serta wajah mereka diukir di monumen belakangnya. Jika mantan Hokage masih hidup, mereka umumnya akan tetap membantu, membuat transisi menjadi lebih mudah dan lebih stabil. Hokage membawa gelar mereka untuk hidup, bahkan setelah pensiun dari tugas aktif. Kantor Hokage terletak di bagian administrasi Akademi.

[Image: 180px-Shodai_Hokage.PNG]
«»Hokage Pertama
Hashirama Senju (千手 柱 间, Senju Hashirama) adalah Hokage Pertama (初 代 火影, Shodai Hokage; Secara harfiah berarti "Pertama atau Fire Shadow Pendiri") dari Konohagakure. Dia berasal dari klan Senju yang bersama-sama dengan klan Uchiha mendirikan Konohagakure.

[Image: 180px-Tobirama_Senju.png]
«»Hokage Kedua
Tobirama Senju (千手 扉 间, Senju Tobirama) adalah Hokage Kedua (二代 目 火影, Nidaime Hokage; Secara harfiah berarti "Kedua Fire Shadow"). Ia berasal dari klan Senju, yang bersama dengan klan Uchiha, mendirikan Konohagakure.

[Image: 180px-ThirdHokage.jpg]
«»Hokage Ketiga
Hiruzen Sarutobi (猿 飛 ヒルゼン, Sarutobi Hiruzen) adalah Hokage Ketiga (三代 目 火影, Sandaime Hokage; Secara harfiah berarti "Ketiga Fire Shadow") yang berasal dari klan Sarutobi Konohagakure. Bersama dengan Homura Mitokado dan Koharu Utatane, ia adalah murid dari dua orang Hokage, Hashirama Senju dan Tobirama Senju, dan guru dari Jiraiya Sannin, Tsunade, dan Orochimaru.

[Image: 180px-Minato_Namikaze.PNG]
«»Hokage Keempat
Minato Namikaze (波風 ミナト, Namikaze Minato), juga dikenal sebagai Konoha Yellow Flash (木 ノ 葉 の 黄色い 閃光, Konoha no Senko Kiiroi; Inggris "Flash Yellow Leaf"), adalah Hokage Keempat (四 代 目 火影, Yondaime Hokage; Secara harfiah yang berarti "Fire Shadow Keempat").

[Image: 180px-Tsunade_as_Hokage.PNG]
«»Hokage Kelima
Tsunade (纲 手, Tsunade) adalah Hokage Kelima (五代 目 火影, Godaime Hokage, Arti harfiah "Kelima Fire Shadow") yang berasal dari klan Senju dari Konohagakure. Dia mendapat posisi ini setelah kematian gurunya, Hiruzen Sarutobi. Ia, bersama dengan Orochimaru dan Jiraiya, diakui sebagai "The Legendary Sannin Konoha".



Catatan: Link download di atas akan di arahkan ke ADF.LY. Tunggu 5 detik dan klik SKIP ADD maka anda akan di bawa ke link download aslinya. Jika terdapat Broken LINK mohon segera contact saya via sms 085-277-669-811. Terima kasih telah berkunjung di Kisaran Webster. Baca Artikel lainnya di bawah ini..!!

0 komentar:

Posting Komentar