468x60 Ads



Paid To Promote merupakan program Cost Per Miles,  Anda akan dibayar secara otomatis ke akun paypal anda jika ada pengunjung dari luar negeri ke blog anda, semisal dari Inggris, Amerika, Brasil dll.
Banyak cara untuk mendapatkan pengunjung blog dari mancanegara, salah satunya yaitu dengan menulis artikel berbahasa inggris atau dengan melalui komunitas di Facebook, Twitter, Digg, Plurk dan lainnya, atau bisa juga melalui situs yang akan “Memaksa” mereka klik link website kita :-) artikel berikutnya akan saya bahas untuk situs ini.
Sekarang Join aja dulu ya klik disini atau klik gambar ini
http://www.paid-to-promote.net/images/ptp.gif

Klik Join

Isi Data username, email, dan email paypal
Setelah itu klik ENTER

Pendaftaran Sukses, Langsung Login

Copy paste kan kedua script yang di lingkari, ke wordpress atau blogger anda. Berarti setiap ada pengunjung dari manca negara anda di bayar langsung ke Paypal anda, Oke


Selamat Mencoba



Catatan: Link download di atas akan di arahkan ke ADF.LY. Tunggu 5 detik dan klik SKIP ADD maka anda akan di bawa ke link download aslinya. Jika terdapat Broken LINK mohon segera contact saya via sms 085-277-669-811. Terima kasih telah berkunjung di Kisaran Webster. Baca Artikel lainnya di bawah ini..!!

1 komentar:

unsecure mengatakan...

coba cpxframe.com ,mereka bayar di net15 dengan $5 minimum payout

Posting Komentar