468x60 Ads



[Image: 524824_306926596041273_120237874710147_8...2593_n.jpg]
Quote:
Spoiler:
SASUKE & ITACHI…

MEREKA BEKERJA SAMA DALAM PERTARUNGAN



TERLIHAT DENGAN JELAS BAHWA KABUTO SEKARANG TENGAH DILILITI OLEH ULAR-ULARNYA YANG JINAK,,LALU KABUTO MENARIK SEDIKIT PENUTUP KEPALANYA KEBAWAH



Kabuto : “Sebagai seorang yang pemalu, aku tidak terbiasa dilihat orang lain..” (Sok pemalu ^^)



Itachi : “………..”



Sasuke : “Untuk mencegah genjutsu kami..!!”



Itachi : “Hati-hati terhadap ular itu,, mereka tampaknya dapat dengan jelas merasakan kehadiran kita..!!” (Perhatian amat ma adik sendiri..wkwkw)



Sasuke : “Ular dapat merasakan sesuatu melalui suhu,, dan mereka juga dapat melakukannya dengan indra penciuman mereka dengan melewatkan bau tersebut melalui mulut..”



Itachi : “Kau telah belajar banyak..Dr.Snake (Dr.Ular)..”



Kabuto : “Aku melakukan banyak penelitian untuk mengalahkan Orochimaru..Tapi kau tidak dapat mengalahkan aku yang telah menjadi Dr.Snake (Dr.Ular)..Ini adalah daerahku..Alam akan ada dipihakku..!!” (Sombong bener yoo..)



Sasuke : “Ularnya semakin besar ??”



Itachi : “Keuntungan pada lokasi ?? Ini mungkin bisa saja sebuah jebakan, Sasuke !!!“



Sasuke : “Sebuah jebakan ?? Aku tidah berpikir begitu..”



LALU SAKUKE DAN ITACHI PUN DISERANG OLEH ULAR-ULAR KABUTO (4 ULAR)..NAMUN MEREKA BERDUA BERTAHAN DENGAN MENGGUNAKAN SUSANO’O..SUSANO’O ITACHI MENGGENGGAM KEPALA ULAR-ULAR ITU NAMUN SASUKE MEMOTONG KEPALA ULAR-ULAR TERSEBUT..(baru terpotong 2 kepala sih.)



Kabuto : “Inikah Susano’o..!!” (Kacian deh baru liat..ckckc)



Itachi : “Jangan terlalu kasar, Sasuke ..!! Ingat, Jangan bunuh dia..!!"



Sasuke : “Dia mempunyai kekuatan Orochimaru..Dia tidak akan mati dengan mudah..!!”



ITACHI PUN MENARIK 2 KEPALA ULAR YANG DIGENGGAM OLEH SUSANO’ONYA



Itachi : “Sasuke !! Dia didalam jubah, bener ??”



SUSANO’O ITACHI PUN MENARIK JUBAH YANG DIPAKAI OLEH KABUTO..TAPI APA YANG TERJADI, MALAH ULAR YANG TERLIHAT MELILIT DISEKITAR TEMPAT PERTARUNGAN MEREKA TERSEBUT..LALU SASUKE MELEMPARKAN PEDANGNYA DAN MENGENAI SALAH SATU EKOR ULAR TERSEBUT



Sasuke : “Aku tidak percaya kau pemalu..Sekarang bukan hanya kepalamu tapi tubuhmu juga kau sembunyikan..!!”



Itachi : “…….” (bingung yo Mas..wkwkwk)



Sasuke : “Apakah kau mencoba melarikan diri dengan meluruhkan tubuhmu..Kau sepertinya tidak lebih dari sepotong kepiting yang mendapat apa yang ditinggalkan oleh Orochimaru..”



Kabuto : “Sasuke..Jangan meremehkanku…meskipun benar bahwa hadiah uang untuk menangkapku lebih sedikit daripada Kau.. belum lagi dibandingkan dengan Orochimaru”



Sasuke : “Tidak masuk akal jika Kau bersembunyi karena alasan ini..”



Itachi : “Hati-hati Sasuke..Aku melihat cakra dimana-mana..Aku tidak tahu mana yang asli..!!!”



Kabuto : “Ini adalah kemampuan untuk mentransformasikan/merubah tubuh kedalam bentuk yang cair.. Aku menggunakan cairan tubuhku untuk melakukan itu..Itu terlihat seperti aku melepaskan kulitku..Teknik ini aku buat setelah meneliti dan memodifikasi kemampuan perubahan clan Houzuki..Bukankah kau juga mengenalnya..Dia Suigetsu..Dia bisa berubah menjadi air dari bentuk manusia dan kembali menjadi manusia dari bentuk air…Selain itu, aku mempunyai kemampuan penyembuhan yang luar biasa yang aku dapatkan dari seorang cewek clan Uzumaki setelah aku mempelajari tubuhnya..(pasti semua bagian tubuh Karin udah dijamah Kabuto..wkwkwk) .. Dia adalah rekan lamamu, Karin..”



Sasuke : “Aaapaa ?? Karin dari clan Uzumaki..!!??” (haruskah aku berkata WEW..)



Kabuto : “Semua orang dari clan Uzumaki memiliki rambut berwarna merah..mereka memiliki tekad hidup yang kuat.. Nah kau pasti ingin tau apa yang aku lakukan pada temanmu yang lain..Bukan..Dia sekarang bukan lagi temanmu kan ?”



Sasuke : “……..” (Sambil membayangkan wajah Juugo ^^)



Kabuto : “Selain itu kau memiliki selera yang bagus karena telah memilih ketiga orang itu..Dalam dunia ninja jika seseorang tidak berbakat bahkan keberadaannya ditolak..jadi ambil saja dari orang lain dan jadikan itu sebagai milikmu..”



Sasuke : “Sepertinya kau memiliki kemampuan yang sama seperti Juugo..Apa kau terkena segel kutukan Orochimaru ??”



Kabuto : “Tidak..itu hanya trik biasa..Kemampuan sepeerti itu bisa didapatkan dengan berlatih di Ryuchidou (Gua Naga)..”



Itachi : “Ryuchidou ? Tidak mungkin..!!”



Kabuto : “Akhinya aku menemukannya..Itu adalah tempat legendaris yang terkenal seperti MYOBOKUZAN dan SHIKKOTSURIN…Bukan hanya tuan Orochimaru,,aku juga ingin kesana !!”

Sasuke : “?!?!?!?!?”



KABUTO PUN DILATIH DI RYUCHIDOU OLEH SENNIN ULAR PUTIH



Kabuto : “Dibawah bimbingan tetua ular putih, aku melatih diriku dan mendapatkan jutsu itu.. Akhirnya aku melampaui tuan Orochimaru..!!”



LALU SASUKE PUN MENYERANG KABUTO DENGAN PANAH SUSANO’ONYA..NAMUN SERANGAN ITU DIHINDARI OLEH KABUTO YANG BERWUJUD ULAR PUTIH BESAR



Itachi : “Jangan terburu-buru Sasuke..!!”



Sasuke : “Panahku..dia menghindarinya..!!” (jangan sedih donk Sasuke..wkwkwk)



Kabuto : “Kemampuanku sudah banyak berkembang..Aku memiliki kekuatan alam yang selalu membantuku,,,!!”



Itachi : “Kekuatan alam..Orang ini..sudah kuduga…”



Kabuto : “Baiklah akan kujelaskan sesuatu,,orang-orang dari clan Juugo memiliki tubuh yang special..mereka mampu menyerap cakra alam..Itu alas an kenapa dia dapat mengamuk..pertanyaannya adalah kenapa dia selalu kehilangan kontrol atas kekuatannya secara tiba-tiba..Tuan Oro tidak perduli saat Juugo mengamuk..Yang dia perhatikan adalah sumber kekuatan dari clan tersebut dan melakukan penelitian terhadap hal itu….Akhirnya dia menemukan sumber kekuatan itu berasal dari RYUCHIDOU…Tuan Oro hendak mendapatkan kekuatan itu secepatnya..namun dia masih belum mendapatkan tubuh yang tepat untuk menampung kekuatan itu”



Sasuke & Itachi : “???!?!?!?!?!” (Bingung mode ^^)



Kabuto : “Sampai akhir hayatnya pun, Tuan Orochimaru tidak dapat menjadi Sage yang hebat sepertiku..!!”



Itachi : “Aku mengerti,,ternyata memang benar..”



Kabuto : “Kekuatanku sekarang dalam Sage Mode..”



Sasuke : “Dia sama seperti Orochimaru..Ular yang tidak sempurna !! Dr.Snake aku harap kau mengingatnya..!!”



Kabuto : “Aku bukan lagi seekor ular..kekuatan sempurna dari pertapa telah membantu melepaskan kulit ularku..”



Itachi : “!!!!!!!!!!!!!!!!”



Kabuto : “Dan sekarang aku adalah seekor Naga..!!!”



KABUTO PUN BERUBAH KEDALAM MODE SAGE YANG PALING JAHAT


Catatan: Link download di atas akan di arahkan ke ADF.LY. Tunggu 5 detik dan klik SKIP ADD maka anda akan di bawa ke link download aslinya. Jika terdapat Broken LINK mohon segera contact saya via sms 085-277-669-811. Terima kasih telah berkunjung di Kisaran Webster. Baca Artikel lainnya di bawah ini..!!

0 komentar:

Posting Komentar